Gabriel Jesus Dilarang Tampil Selama Dua Bulan


  •    Robert
  •    08/08/19 - 15:10
  •    417

Daily Mail

Bintang asal Brasil Gabriel Jesus telah dijatuhi hukuman berupa larangan tampil di kancah internasional selama dua bulan oleh Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan atau CONMEBOL, buntut dari perilakunyadi final Copa America bulan lalu.

Jesus mencetak gol dan memberikan assist sebelum diusir keluar karena kartu merah dalam kemenangan 3-1 Brasil atas Peru di Maracana pada 7 Juli 2019.

Penyerang Manchester City itu melancarkan protes keras dan wasit memberinya kartu kuning kedua sebelum Jesus mendorong monitor VAR dan menangis di terowongan.

CONMEBOL mengumumkan larangan dua bulan untuk Jesus pada hari Rabu, sebuah pernyataan yang mengatakan "pemain itu ditangguhkan untuk memainkan pertandingan resmi dan persahabatan dengan tim nasionalnya dalam periode waktu itu".




Jesus juga didenda $ 30.000 dan ditetapkan untuk melewatkan laga persahabatan melawan Kolombia dan Peru bulan depan, tetapi ia memiliki waktu tujuh hari untuk mengajukan banding.

Sementara itu, tuan rumah dan juara Copa America 2019, Brasil didenda $ 15.000 dan diperingatkan atas perilaku suporter mereka.

Ini merupakan periode yang sibuk bagi CONMEBOL pasca-Copa America 2019 berakhir. Sebelumnya bintang Argentina Lionel Messi dan pemain Chile Gary Medel juga menerima larangan dan denda. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1561647602607

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?