Piala AFF U-15: Pemain Malaysia Berikan 200 Persen Untuk Bisa Melaju ke Final


  •    Murfi Aji
  •    08/08/19 - 16:30
  •    401

Twitter FAM

Malaysia berhasil melaju ke partai final Piala AFF U-15 2019 usai menaklukkan Vietnam di semifinal. Pelatih Malaysia, P. Maniam memuji para pemainnya yang tampil luar biasa untuk bisa memastikan langkah ke final.

Malaysia sempat tertinggal lebih dulu lewat gol pemain Vietnam, Pham Van Phong pada menit ke-9. Usai tertinggal, Malaysia berhasil bangkit dan mencetak tiga gol balasan lewat Muhammad Nabil Qayyum (14’ dan 49’) dan Muhammad Aliff Izwan (78’).

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai dan Malaysia berhasil mendapatkan satu tempat di partai final. Malaysia akan berhadapan dengan Thailand di final Piala AFF U-15 2019 pada Jumat (9/8).

Maniam memuji penampilan anak asuhnya yang berhasil bangkit dari ketertinggalan. Para pemain Malaysia dianggap memiliki karakter dan daya juang yang luar biasa.




"Pada babak pertama kami kebobolan gol cepat, kemudian kami bangkit dan bisa mencetak gol. Pada babak kedua, kami menguasai pertandingan dan momentum serta menghasilkan peluang yang bisa menjadi gol," kata P. Maniam usai laga.

"Ini semua karena pemain, mereka memberikan 200 persen untuk mencetak gol dan melaju ke final. Saya memberikan pujian kepada pemain dan terima kasih juga untuk orang tua dan Presiden (FAM). Semoga kami bisa tampil bagus di final," ujar P. Maniam.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1565182116601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?