Bomber Persebaya Surabaya Ikut Dapat Penghargaan di Kratingdaeng Piala Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    09/08/19 - 08:00
  •    934

Bomber Persebaya Surabaya Ikut Dapat Penghargaan di Kratingdaeng Piala Indonesia
Persebaya

Amido Balde mendapat penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Indonesia bersama pemain PSM Makassar, Zulham Zamrun. Kedua pemain tersebut mencetak 10 gol sepanjang gelaran Piala Indonesia.

PSM berhasil menjadi juara Piala Indonesia setelah membungkam Persija Jakarta di partai final. PSM sukses menang 2-0 untuk menang 2-1 dalam agregat akhir.

Pada laga leg kedua Piala Indonesia, Zulham mencetak satu gol dan membuat dirinya total menorehkan 10 gol sepanjang turnamen. Zulham dan Amido Balde yang mencetak 10 gol dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Indonesia.

Amido berterima kasih untuk penghargaan yang diraih dan mengungkapkan akan bekerja keras bersama Persebaya. Amido juga berharap bisa terus meraih gelar lainnya di masa depan.

Baca Juga :


"Terimakasih kepada Tuhan atas gelar, ini tahun pertama saya di Indonesia dan ini bagus bagi saya untuk terus bekerja keras bersama Persebaya. Saya berterima kasih kepada Bonek karena di game terakhir mereka menyorakkan nama saya, sekarang saya mau menyiapkan fisik saya dan bekerja keras untuk pertandingan," kata Balde.

"Ini gelar pertama saya, dan kedepannya saya menargetkan untuk bisa mendapatkan gelar yang lebih dari saat ini," ujar Balde.

Langkah Persebaya di Piala Indonesia sebelumnya terhenti di babak perempat final. Persebaya kandas di tangan Madura United dengan agregat akhir 2-3.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta









Video Trending



Berita Terkait


1618029001814

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?