SKN FC Kebumen Jadi Tantangan Baru Buat Pemain Timnas Futsal U-20 Ini


  •    Rissalah Maulana
  •    09/08/19 - 11:54
  •    465

Bolalob

Setelah sukses menggaet pelatih asing asal Spanyol, SKN FC Kebumen juga mendatangkan penggawa baru.

Pemain pertama yang menjadi rekrutan SKN adalah pemain asal Bandung, Rizal Mustofha. Sebelumnya, Rizal memperkuat Bara Kaltim FC yang dihuni pemain timnas futsal untuk persiapan berlaga di AFC U-20 Futsal Championship 2019.

Meski debut di Liga Futsal Profesionalnya bersama Bara Kaltim pada Pro Futsal League 2019 lalu, Rizal mengaku memperkuat SKN FC Kebumen merupakan tantangan baru.

Ini karena rekan-rekan Rizal nantinya bukan lagi pemain yang berusia sebaya dengannya seperti di Bara Kaltim sebelumnya. Untuk itu Rizal harus bersiap secara mental bersama beberapa pemain senior di SKN.


"Alhamdulillah bisa dipercaya sama manajemen memperkuat SKN. Ini bisa dibilang klub profesional pertama saya dan sekarang telah menjadi klub besar. Selain itu juga dilatih oleh pelatih Asing. Tentunya saya harus siap," ungkap Rizal.

"Banyak tantangan pastinya memperkuat SKN musim depan. Tetapi saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Rizal.

Selain itu sebelumnya, Rizal juga pernah memperkuat Vamos Mataram U-20 pada 2017 dan SKN FC Kebumen U-20 di 2018. Rizal merupakan pemain baru pertama yang direkrut SKN FC Kebumen setelah melepas 11 pemain lamanya.


Indonesia (6) - (3) Chinese Taipei - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1566138006567

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?