Kontrak Sponsor Anyar untuk The Daddies


  •    djarumbadmintoncom
  •    08/08/19 - 18:29

Djarum Badminton

Jakarta | Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali berhasil menempatkan posisi mereka di klasemen atas ganda putra dunia. Setelah tampil memukau di beberapa kejuaraan terakhir, The Daddies kini menghuni peringkat dua dunia. Kesuksesan inipun lantas membuat Hendra/Ahsan mendapat sodoran kontrak sponsor anyar dari perusahaan minuman isotonik, Yuzu. Yuzu berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada The Daddies dalam jangka waktu satu tahun ke depan.

Dalam acara penandatangan kontrak kerjasama antara Hendra/Ahsan dan Yuzu yang berlangsung di The Lounge XXI, Jakarta, Kamis (8/8), Brand Manager Yuzu, Agung M. Budiman mengatakan bila dukungan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap prestasi bulutangkis Indonesia di kancah dunia.

“Ini merupakan bentuk komitmen dari Yuzu untuk mendukung bulutangkis melalui Hendra/Ahsan. Selama ini kita menilai Hendra/Ahsan menjadi role model, panutan. Kita berharap bisa menginspirasi masyarakat bahwa untuk menjadi juara itu kita harus mau melakukan lebih dan harus didukung lebih,” kata Agung M. Budiman.

“Yuzu berharap Hendra/Ahsan lebih sukses dan lebih termotivasi lagi. Sementara ini, kontraknya kita akan lihat setahun ke depan, rencananya selagi mereka masih main, ya kita akan support terus,” lanjut Agung dalam sambutannya.

Berkenaan dengan hal ini, Hendra/Ahsan pun lantas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yuzu dukungan yang telah diberikan kepada mereka. Apalagi, saat ini The Daddies tengah berjuang demi mendapatkan satu tempat di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

“Dukungannya sementara ini untuk setahun ke depan. Awalnya waktu tanding di Indonesia Open kan kita tidak ada sponsor, lalu ada tawaran. Bantuannya dalam bentuk dana, jadi kita atur sendiri penggunaannya untuk keberangkatan ke turnamen. Deal-nya baru kemarin ini, ada beberapa tawaran juga tapi jadinya dengan Yuzu,” kata Hendra Setiawan.

Setelah menyandang status pebulutangkis profesional, suntikan dukungan dari Yuzu ini akan dimanfaatkan Hendra/Ahsan untuk membiayai akomodasi ke sejumlah turnamen yang akan mereka ikuti. Maka dari itu, mulai kejuaraan berikutnya, logo Yuzu akan terpampang di jersey bagian depan he Daddies.

“Kontrak dengan sponsor sebelumnya sudah selesai, jadi ada sekitar tiga-empat turnamen yang kita biayai sendiri keberangkatannya. Tentunya kita merasa terbantu sekali dengan adanya dukungan dari Yuzu. Nilainya berapa? Ha ha ha lumayan lah untuk membantu kita berangkat ke turnamen-turnamen, ungkapnya.

“Alhamdulillah termasuk cepat dapat sponsor lagi, kita bersyukur, terima kasih sudah dibantu Yuzu. Jadi kita bisa lebih fokus ke pertandingan, nggak memikirkan biaya keberangkatan lagi. Biasanya ngurus sendiri, sekarang jadi lebih semangat lagi, tutur Ahsan.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama juga dilangsungkan penyerahan bonus dari Djarum Foundation kepada pemenang Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000, Kevin Sanjaya Sukamuljo serta peraih gelar juara Asia Junior Championships 2019, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin dan Indah Cahya Sari Jamil.








Berita Terkait


1564932921000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?