Batal ke Premier League, Paulo Dyabala Masuk Daftar Buruan Tiga Klub


  •    Murfi Aji
  •    09/08/19 - 19:40
  •    955

Indian Express

Juventus kabarnya masih berniat untuk melepas Paulo Dybala setelah gagal bergabung ke Tottenham Hotspur. Kini Dybala diburu klub top Eropa termasuk Bayern Muenchen dan PSG.

Transfer Dybala ke Tottenham dipastikan batal, namun Juventus kabarnya tetap ingin melepas pemain asal Argentina tersebut. Sebelumnya Dybala juga sempat dikaitkan dengan Manchester United namun belum juga berhasil.

Kini beberapa klub besar di Eropa seperti PSG dan Bayern Muenchen dikabarkan berminat mendatangkan Dybala. Tidak hanya PSG dan Bayern, Inter Milan juga kabarnya masih berminat mendapatkan Dybala.

Bayern Muenchen sebelumnya berhasrat untuk mendapatkan Leroy Sane. Sayangnya pemain asal Jerman tersebut mengalami cedera saat bertanding bersama Manchester City dan dipastikan batal didatangkan.

Dybala bisa menjadi alternatif Bayern untuk bisa mendapat pemain depan yang berkualitas.




Klub yang lain yang dikabarkan menginginkan Dybala adalah Inter Milan. Calcimercato dikabarkan hanya akan melepas Dybala jika Inter Milan memberikan Mauro Icardi dengan tambahan uang.

Icardi kini sudah kehilangan tempat di Inter Milan setelah kedatangan Romelu Lukaku. Tidak hanya posisi, nomor punggung 9 yang dikenakan Icardi juga sudah digunakan oleh Lukaku.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1568895002295

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?