Digaet Halus FC, 2 Pemain Jakarta Utara Diharapkan Jadi Teladan


  •    Rissalah Maulana
  •    09/08/19 - 19:50
  •    418

istimewa

Halus FC Jakarta kembali merekrut pemain baru untuk memperkuat timnya di Pro Futsal League 2020 mendatang.

Tak jauh-jauh, kedua pemain berasal dari Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka adalah Irfan Maulana dan Choirun hayyir. Dua pemain muda ini pernah membawa dua tim lolos ke babak nasional Liga Futsal nusantara yaitu Dekings Halus dan Devina FC.

Manajer Halus, Yusuf Firzatullah mengatakan, kedua pemain sebenarnya sudah menjadi incaran Halus sejak lama untuk memperkuat tim. Namun baru pada musim 2020 mendatang bisa memperkuat tim asal Tanah Abang tersebut.

"Kedua pemain ini sebenarnya masuk ke plan kita musim lalu, karena mereka berdua yang membawa Halus FC ke liga pro. Namun karena mereka ingin memantapkan diri baru musim ini mereka siap naik kelas," kata Yusuf.


Selain itu, kedua pemain juga diharapkan mampu memberikan teladan buat rekan-rekan sebayanya di Jakarta, khususnya di daerah kelahiran mereka di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Mereka lahir dan besar di Jakarta tepatnya di Utara. Dengan adanya mereka di Halus diharapkan bisa menjadi role model untuk anak muda Jakarta lainnya bisa main di Liga Pro," pungkas Yusuf.

Pada 2017, keduanya membawa Dekings Halus FC Jakarta menjadi juara Liga Futsal Nusantara sekaligus lolos ke Pro Futsal League 2018. Sementara pada 2018 lalu mereka membawa Devina FC Jakarta utara lolos ke liga pro dengan menempati peringkat ketiga LFN 2018 nasional.

Kedua pemain juga masuk dalam skuat Pra PON DKI Jakarta yang notabene dilatih oleh Wahyu Trianto, pelatih kepala Halus FC Jakarta saat ini.

Sebelumnya Halus juga telah menggaet bintang timnas futsal U-20 sekaligus pemain Pra PON DKI Jakarta, Muhammad Afif Rizky.







Berita Terkait


1566138006567

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?