Ini yang Dikejar Lionel Messi Dalam Sepekan


  •    Murtianto
  •    10/08/19Β -Β 07:10
  •    556

Dailymail.co.uk

Lionel Messi terancam tak bisa tampil pada pertandingan pertama Liga Spanyol (La Liga) musim ini pada 16 Agustus 2019. Pasalnya, Messi tengah cedera pergelangan kaki kanannya.

Cedera itu membuat Manajemen Barcelona tak membawa sang kapten dalam tur musim panas ini ke Amerika Serikat. Messi harus menjalani latihan khusus untuk pemulihan.

Pada postingan instagram Barcelona FC, tampak Messi tengah berusaha memperbaiki kebugaran kakinya dengan beberapa latihan di tempat fitness.




Absennya Messi adalam pertandingan persahabatan melawan Napoli di Miami dan Michigan, AS, membuat Barcelona harus kehilangan pendapatan.

Pasalnya, dalam khausal pertandingan uji coba itu, Barcelona harus menyertakan bintang Argentina tersebut. Dengan kondisi seperti itu, Barcelona kehilangan kompensasi sekitar 4,5 juta pound atau sekitar Rp 77 miliar.

Fans Barcelona berharap, Messi bisa main pada 16 Agustus nanti menghadapi tuan ruma Atletico Bilbao. Lalu, pertandingan kedua di kandang sendiri melawan Real Betis pada 25 Agustus.

View this post on Instagram

πŸ“ Ciutat Esportiva Joan Gamper πŸ’ͺ @leomessi πŸ’ͺ πŸ™Œ Come on! ¡Vamos! Som-hi!

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on








Berita Terkait


1566088202285

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?