Messi Kalahkan Ronaldo untuk Gol Terbaik versi UEFA


  •    Robert
  •    10/08/19 - 12:10
  •    542

FC Barcelona

Bintang Barcelona, Lionel Messi telah mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk meraih titel gol terbaik musim lalu atau UEFA's Goal of the Season.

Kapten Barcelona itu berada di urutan pertama dalam hasil pemungutan suara di situs resmi UEFA untuk tendangan bebas spektakulernya ke gawang Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou.


Ronaldo berada di urutan kedua saat mencetak gol dalam serangan balik terhadap mantan klubnya Manchester United untuk Juventus di babak penyisihan grup, sementara gelandang Porto Danilo Pereira ada di tempat ketiga untuk menjalankan solo dan menembak dari jarak jauh untuk timnas Portugal melawan Serbia pada bulan Maret.

Ini adalah ketiga kalinya dalam lima musim Messi memenangkan titel khusus ini, setelah dia juga menang pada tahun 2015 dan 2016.




Mario Mandzukic mendapat kehormatan usai tendangan voli yang memukau dalam kekalahan final Liga Champions ke Real Madrid pada 2017, sementara Ronaldo menang tahun lalu karena tendangan overhead yang dia cetak melawan calon pemain Juve.

Hanya gol dari kompetisi klub UEFA atau pertandingan internasional pada 2018-19 yang layak untuk masuk nominasi, panel ahli UEFA memilih daftar nominasi dan pemenangnya akan dipilih melalui pemungutan suara.







Berita Terkait


1575961307169

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?