Ini Alasan Kensuke Takahashi Coret 3 Bintang Timnas Futsal U-20 di Skuat Senior


  •    Rissalah Maulana
  •    10/08/19 - 19:41
  •    1434

Bolalob

Pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, mempunyai alasan tersendiri mencoret dua bintang timnas futsal U-20 pada awal Agustus ini.

Setelah pada minggu lalu memulangkan Muhammad Sanjaya, bintang timnas futsal U-20, Kensuke juga mencoret satu pemain jebolan timnas futsal U-20 lainnya yaitu Muhammad Syaifullah. Sebelumnya Kensuke juga memulangkan Muhammad Afif Rizki, penggawa timnas futsal U-20 lainnya.

Ipul Menjadi salah satu pemain penting dalam kiprah Indonesia yang sukses lolos ke empat besar AFC U-20 Futsal Championship 2019. Pelatih Kensuke Takahashi menyebut Ipul belum mampu bersaing dengan skuat senior soal pemahaman sistem permainan.

"Baik Ipul, Sanjaya maupun Afif mempunyai talenta yang besar. Namun masalah pemahaman taktik memang tergolong rendah, bahkan semenjak mereka berada di timnas futsal U-20," ungkap Ken kepada Bolalob.


Hal ini makin terlihat saat mereka berada di tim senior yang telah lebih dulu dilatih Kensuke seperti Randy Satria, Muhammad Iqbal Iskandar ataupun Bambang Bayu Saptaji.

Meski begitu, Kensuke berharap Ipul bisa terus berkembang kedepannya. Apalagi, sangat sulit menemukan pemain sayap berkaki kiri yang punya ketajaman dalam menyerang dan mencetak gol.

"Saya berharap besar mereka dapat mengembangkan talenta besar yang mereka punya saat ini," tandasnya.

Dengan dicoretnya Ipul, praktis saat ini hanya terdapat 25 pemain di dalam pemusatan latihan timnas futsal Indonesia dikurangi enam penggawa yang memperkuat Vamos di AFC Futsal Club Championship 2019 di Thailand. halaman 2 dari 2


LIBAS VIETNAM, 4 BESAR ASIA! Indonesia (7) - (5) Vietnam - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1566612449426

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?