Barton Inginkan Marseille


  •    Robert
  •    27/08/12 - 13:27
  •    1068


Joey Barton mengungkapkan dirinya ingin mengundurkan diri dari klub Queens Park Rangers dan bergabung bersama Marseille.

Dirinya masih menjalani skorsing 12 laga dan belum mengetahui apakah masih menjadi pilihan di tim utama Mark Hughes atau tidak setelah dirinya menjalani masa skorsing tersebut.

"Saya tidak akan menangisi hal ini. Mungkin ini waktu untuk melupakan hal tersebut. Saya menikmati musim lalu dan percaya Saya masih layak untuk bermain musim ini.

Tapi manajer berkata sebaliknya. Itulah kehidupan," ujar Barton pada akun twitter-nya.

"Saya tidak mempunyai masalah akan hal ini, karena ini kesalahan saya dan saya mejalani hukuman 12 (10 tersisa) laga."

"Saya bukan pemain bertipe hanya duduk manis dan menerima gaji. Itu bukan saya. Saya bisa saja melakukan hal itu untuk tiga tahun tapi itu bukan saya. Saya ingin bermain sepakbola. Berharap, para fans QPR menerima hal itu," ujar Barton.

Barton merasa dirinya diperlakukan tidak adil oleh manajer Mark Hughes. Mencopot ban kaptennya, tidak boleh mengikuti latihan bersama tim utama serta memberikan nomor
punggungnya ke pemain lain, itulah beberapa hal yang didapati oleh Barton.

Marseille dikabarkan juga tertarik oleh Barton, tersisa waktu lima hari untuk pengunduran dirinya dari QPR serta berlabuh bersama klub Prancis tersebut. (Foto: google.com)








Berita Terkait


1548326402229

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?