Kapten Persija Bicara Soal Spanduk Protes Banyaknya Endorse Pemain


  •    Gerry Putra
  •    11/08/19 - 06:30
  •    14959

Gerry Putra/Bolalob

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa berbicara mengenai spanduk Jakmania soal banyaknya endorse pemain, namun hingga saat ini Persija meraih kemenangan dari sembilan laga terakhir.

Pekan ke-13 Persija berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Macan Kemayoran gagal mendulang kemenangan dan hanya bermain imbang 1-1.

Persija unggul terlebih dahulu melalui Marko Simic setelah memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak pada menit ke-23. Namun Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42 melalui sontekan tendangan bebas Anderson Salles.

Pendukung Persija yang datang menonton pertandingan tersebut membentangkan beberapa spanduk protes terkait dengan prestasi Persija yang saat ini sedang terpuruk.

Salah satu spanduk yang mencolok adalah banyaknya endorse iklan kepada pemain Persija menjadi salah satu stimulus keterpurukan Macan Kemayoran musim ini.




Menyikapi masalah tersebut, Andritany mengatakan hal tersebut adalah wajar. Apalagi endorse iklan yang didapat beberapa pemain Persija juga berkat prestasi di sepak bola.

"Masalah di luar lapangan, seperti endorse, itulah risiko menjadi seorang atlet atau seorang public figure. Ketika kita bagus dan kita punya prestasi, pasti ada sampingan," kata Andritany seusai pertandingan.

Menurut kiper asal Jagakarsa, Jakarta Selatan itu, selama pemain masih fokus dalam pertandingan, hal itu tidak menjadi masalah.

"Ya selama kami bisa fokus dalam pekerjaan kita, dan selama kita masih fokus dalam kerjaan utama kita, menurut saya fine saja, tidak masalah, mau itu iklan, mau itu endorse. Menurut saya oke saja, jadi tidak ada masalah," tukas Andritany.








Berita Terkait


1566633601754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?