Kata Julio Banuelos Usai Persija Gagal Menang atas Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    11/08/19 - 07:30
  •    843

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta bermain imbang melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Pelatih Julio Banuelos menyayangkan hasil seri tersebut.

Julio Banuelos menambahkan sebenarnya pada laga ini Persija bermain bagus. Bahkan hampir sepanjang pertandingan Macan Kemayoran hampir menguasi pertandingan dan menekan pertahan Bhayangkara FC.

“Kami awali pertandingan dengan sangat baik, kami bisa cetak gol ke gawang lawan, tapi sayang kami kebobolan di pelanggaran yang sebenarnya tidak terjadi pelanggaran, tapi wasit berikan pelanggaran sehingga terjadi,” kata Julio Banuelos.




“Tapi setelah itu kami bangkit lagi, sampai kami bangkit terus di babak kedua kami kuasai permainan, kami punya peluang banyak, tapi sangat disayangkan kami belum bisa cetak gol lagi di kandang sendiri,” tambahnya.

Hasil mirip seperti laga Persija ketika melawan Persib Bandung dan Arema FC, ketika sudah unggul terlebih dahulu Si Merah-Putih akhirnya harus menegalami hasil imbang.

“Di Pertandingan lawan Persib sangat disayangkan kami kebobolan, padahal waktu sudah lewati ya, habis itu kita draw lagi lawan Arema, di akhir petandingan, dimana kita kuasai permainan,” kata Julio Banuelos.

“Ya Itulah sepakbola, sebenarnya kalau kita cari kesalahan itu sulit ya, karena itu terjadi dimana kita sedang unggul, tapi kami bisa evaluasi ke depan supaya tidak terulang lagi kesalahan-kesalahan yang lalu,” tutupnya.

Dengan hasil ini, Ismed Sofyan dan kolega masih berada di posisi ke-17 dari sembilan pertandingan yang mereka jalani. Bahkan Persija baru mengumpulkan delapan poin.







Berita Terkait


1566633601754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?