Masa Depan Dybala Belum Jelas, Sarri Semprot Kebijakan Juventus


  •    Robert
  •    11/08/19 - 12:00
  •    1018

Sky Sports

Maurizio Sarri mengatakan masa depan Paulo Dybala belum jelas dan menyebut kebijakan transfer Juventus memalukan dengan gemuknya skuat yang ada jelang musim baru dimulai pekan depan.

Pemain depan Argentina sebelumnya diperkirakan akan bergabung dengan Manchester United dalam kesepakatan barter yang melibatkan Romelu Lukaku bulan ini, namun pada akhirnya pembicaraan itu gagal.

Tottenham menjadi destinasi terbaru Dybala pada hari batas waktu transfer Liga Premier pada hari Kamis, tetapi kesepakatan itu juga gagal terwujud.

Juve berada dalam situasi canggung menjelang musim baru, dengan Sarri sadar skuad harus dipangkas mengikuti kedatangan Matthijs de Ligt, Danilo, Luca Pellegrini, Merih Demiral, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey dan Gianluigi Buffon.

Sarri khawatir klub bisa dipaksa hanya untuk meninggalkan beberapa pemain senior dari 25 orang mereka untuk 'Daftar A' di babak penyisihan grup Liga Champions jika mereka tidak dapat menjual para pemainnya.

Karena itu Sarri tidak yakin dengan masa depan Dybala dan tampaknya mempertanyakan proses transfer yang dipimpin oleh direktur olahraga Fabio Paratici.

Menyela pertanyaan tentang transfer setelah timnya kalah 2-1 dari Atletico Madrid di International Champions Cup pada hari Sabtu, ia berkata: "Saya kadang bertanya-tanya ketika saya membaca beberapa hal: keputusan Sarri, keputusan Paratici ...


halaman 2 dari 2
"Kami harus memotong enam pemain dari skuat Liga Champions. Saya belum membaca ini di mana pun. Jika tidak, pilihan yang kami miliki adalah gila.

"20 hari terakhir pasar akan sulit bagi kami. Ini situasi yang sulit dan memalukan, karena kami berisiko meninggalkan pemain top dari daftar skuad.

"Ini adalah situasi yang harus kami selesaikan, dan itu tidak sepenuhnya terkait dengan pilihan pelatih atau klub.

"Semua penilaian di Dybala adalah prematur. Dia melakukan dua sesi pelatihan; dia melakukan setengah jam hari ini. Dia jelas tidak bisa berada dalam kondisi fisik terbaik dan ini juga mempengaruhi apa yang bisa dia lakukan sebagai sembilan palsu. Saya pikir dia memiliki atribut dan tujuan yang harus dimainkan dalam peran itu.

"Saya bisa bicara, tetapi pasar bergerak ke arah tertentu dan apa yang saya katakan terhitung nol. Enam harus dipotong, tergantung pada pasar. Saya ingin mempertahankan semuanya; masalah kita adalah kita tidak punya cukup pemain lokal, jadi skuad kami untuk Liga Champions adalah 22 pemain, ditambah tiga kiper, dan ini membuat kami kesulitan karena pasar mungkin akan mengarahkan kami untuk membuat pilihan yang tidak ingin kami buat. "







Berita Terkait


1568112002395

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?