Alasan Indra Kahfi Pilih Tukar Jersey dengan Bambang Pamungkas


  •    Gerry Putra
  •    11/08/19 - 14:30
  •    1609

Gerry Putra/Bolalob

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa mengungkapkan alasan mengapa dirinya bertukar jersey dengan penyerang senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Keduanya bertemu pada laga pekan ke-12 Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Dalam laga bertajuk Derbi Jakarta itu, baik Persija dan Bhayangkara FC berbagi poin satu dengan skor 1-1.

Persija sempat unggul terlebih dahulu melalui Marko Simic pada menit ke-23. The Guardian baru membalas pada menit 42 lewat sontekan manis dari tendangan bebas Andersson Salles.




Usai pertandingan, Indra Kahfi terlihat bertukar jersey dengan Bambang Pamungkas. Bek berusia 32 tahun itu mengaku mengidolai sang pemain saat masih kecil. Tak heran, Indra merupakan pemain junior Persija saat Bepe berada di tim senior.

Indra merupakan bagian dari Persija U-18 tahun 2003 dari klub internal PS Jayakarta. Sebagai bagian dari tim junior Persija, ia dan Bepe kerap bertemu di Stadion Persija, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal itulah yang membuat Indra mengidolai pemain legendaris Persija masa kini. "Iya, saya sejak dulu mengidolai Bepe, dia legenda sepak bola Indonesia. Baru kesampaian sekarang saya dapet jerseynya Bepe," kata Indra Kahfi selepas pertandingan.

Secara bercanda dia merasa beruntung karena awalnya Muhammad Hargianto yang meminta jersey Bepe. Namun, pada akhirnya jersey bernomor punggung 20 itu diberikan kepada Indra Kahfi.

"Tadinya dia mau kasih ke Hargianto. Ya, saya bilang, dia jauh di bawah saya dan anak buah saya, masa saya mau dilangkahi," tutup Indra Kahfi tertawa lebar sembari naik ke bus pemain.







Berita Terkait


1566633601754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?