Julio Banuelos Yakin Persija Bangkit dari Keterpurukan


  •    Gerry Putra
  •    11/08/19 - 16:30
  •    452

Bola Times

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos yakin timnya bisa bangkit seusai gagal memetik poin penuh dari Bhayangkara FC. Pada laga bertajuk Derbi Jakarta itu, Persija bermain imbang 1-1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (10/8/2019).

Macan Kemayoran dalam laga tersebut unggul terlebih dahulu melalui Marko Simic pada menit ke-23. Namun, jelang laga babak pertama berakhir, bek Bhayangkara FC Andersson Salles mampu merobek gawang Andritany Ardhiyasa.




Pelatih asal Spanyol itu yakin bisa meningkatkan permainan Persija di sisa kompetisi musim ini. Apalagi ia menjanjikan perubahan di pertandingan selanjutnya.

“Kami sangat yakin kita akan bangkit dari situasi yang kita hadapi saat ini. Kita juga akan evaluasi ke depan supaya tidak terulang lagi kesalahan-kesalahan di pertandingan lalu,” katanya.

Sementara itu Kapten tim Andritany Ardhiyasa menegaskan timnya tidak akan menyerah untuk memperbaiki posisi Macan Kemayoran yang masih di zona degradasi. Ia pun siap memberikan kemampuan terbaiknya di sisa laga.

“Memang sampai hari ini hasil kemenangan belum berpihak kepada kita, tapi dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan dan tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini sampai persija bisa naik ke papan atas,” timpalnya.
Terakhir diubah:  11/08/19 - 16:51







Berita Terkait


1566633601754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?