Pelatih Borneo FC Bersyukur Bisa Kalahkan Jawara Piala Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    11/08/19 - 17:30
  •    667

Borneo FC

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez bersyukur timnya mampu mengalahkan juara Kratingdaeng Piala Indonesia, PSM Makassar dengan skor 2-0, di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (10/8/2019).

Borneo FC unggul sejak menit ke-28 lewat sontekan dari Terens Puhiri. Bola dengan deras meluncur ke gawang PSM yang dikawal Rivky Mokodompit. Gol kedua Borneo terjadi pada menit ke-34 melalui Asri Akbar.




Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengatakan sangat bersyukur. Apalagi, laga tersebut berlangsung sengit dan ketat.

"Borneo FC bermain baik, melawan PSM Makassar, mereka tim yang sangat kuat, kita berhasil mencetak dua gol. Saya sangat puas dengan laga hari ini," serunya.

Dikatakan Gomez bahwa pemainnya sudah bekerja keras untuk mempertahankan tiga poin kandang, terlebih tren tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan mereka. Ia pun sempat risih dengan isu yang mengatakan bahwa timnya hanya beruntung, menurutnya hal itu tidak benar, karena pemain sudah berusaha maksimal di setiap laga mereka.

"Pemain harus bangga karena telah meneruskan tren tidak pernah kalah mereka. Jadi saya harap di koran ataupun media tidak ada berita Borneo FC menang karena unsur keberuntungan. Tidak, pemain saya sudah kerja keras," ungkapnya.







Berita Terkait


1566637202611

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?