Kalahkan Naft Al Wasat Irak, Thai Son Nam Vietnam Sapu Bersih Kemenangan di Fase Grup


  •    Dwi Anggoro
  •    11/08/19 - 15:52
  •    408

AFC

Runner-up musim lalu, Thai Son Nam Vietnam berhasil meraih kemenangan ketiga dibabak penyisihan Grup B AFC Futsal Club Championship 2019 setelah mengalahkan naft Al Wasat Irak.

Pertandingan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Minggu (10/8/2019) ini. Lewat pertarungan yang sengit, TSN mampu menaklukkan Naft dengan skor 6-4.

Naft sebenarnya mengawali laga dengan baik mampu menekan pertahanan TSN. Tapi, TSN-lah yang unggul terlebih dahulu lewat tendangan Kazuya Shimizu. Empat menit berselang, Shimizu menggandakan keunggulan TSN.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
TSN semakin tak terbendung dengan gol Pham dimenit ke-8. Naft yang butuh kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya pantang menyerah dan mampu memperkecil melalui Waleed Khalid. Salim Faisal merubah skor menjadi 3-2 masih untuk keungulan TSN yang bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Naft langsung mengambil inisiatif serangan untuk mencari gol penyama kedudukan. Sayangnya, asyik menyerang, Naft malah kembali kebobolan lewat sepakan Vu Duc Tung.

Naft yang kembali kebobolan semakin bernafsu menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Muheb Aldeen dimenit ke-29, dan Caro 30'. Disamakan, TSN ganti menekan Naft dan hasilnya mereka berhasil unggul kembali melalui gol kedua Pham dimenit ke-35.

Naft kemudian gunakan taktik power play untuk kembali menyamakan kedudukan. Sayangnya, mereka malah kembali kebobolan berkat aksi Ho untuk membawa TSN unggul 6-4. Skor yang bertahan hingga laga usai untuk kemenangan TSN atas Naft. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlight : Victoria University College (0) vs (3) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019






Video Trending



Berita Terkait


1566292093312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?