Termasuk Wonderkid Prancis dan Spanyol, Ini Daftar Pemain Baru Manchester United


  •    Robert
  •    12/08/19 - 07:00
  •    1532

AS Monaco

Tak hanya pembenahan di skuat utama yang dilakukan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Namun United juga melakukan pergerakan masif di skuat muda mereka.

United telah mencapai kata sepakat dengan Monaco untuk membawa gelandang muda Hannibal Mejbri ke Old Trafford.

Pemain muda internasional Prancis berusia 16 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa dan dilaporkan kepindahannya ke United menelan biaya 9 juta poundsterling!

Mejbri, yang mewakili Monaco di UEFA Youth League sedang menunggu izin FIFA sebelum menyelesaikan kepindahannya ke United. Dirinya akan tampil di tim akademi United.




United mengumumkan kedatangan Mejbri dalam waktu dekat di situs resmi mereka dan merilis beberapa rekrutan baru lainnya, seperti Johan Guadagno, Dillon Hoogewerf dan Mateo Mejia, semuanya berusia 16 tahun, dan telah diizinkan untuk bermain.

Penjaga gawang Guadagno bergabung dari klub Swedia Brommapojkarna dan pemain depan penh potensi Hoogewerf tiba dari Ajax, dimana ia sangat produktif di level U-17 membuatnya promosi ke tim U-19 musim lalu.

Mejia sebelumnya dikatakan juga telah menarik minat Real Madrid, Atletico Madrid, Arsenal dan Valencia.

Zaragoza membantah laporan pada Juni bahwa kesepakatan telah dicapai dengan United untuk penyerang muda itu, tetapi kedatangannya kini telah resmi.

Duo United U-23 Paul Woolston dan Luca Ercolani juga telah menandatangani kontrak baru.







Berita Terkait


1575279001741

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?