Bruno Matos Pindah ke Liga Thailand?


  •    Robert
  •    12/08/19 - 08:30
  •    6235

Bolalob

Pemain asing Persija Jakarta Bruno Matos dikabarkan menjadi incaran klub asal Thailand, usai hubungannya dengan pelatih Julio Banuelos kurang harmonis.

Dalam enam laga terakhir Bruno selalu diganti atau tidak tampil penuh. Dirinya sempat berkeluh-kesah melalui akun Instagram pribadinya.

Bahkan pemain berusia 29 tahun itu tidak dimasukkan dalam daftar pemain saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8).

Bruno nampak berada di tribun VVIP Stadion Patriot bersama agennya, Fabio Barbosa. Sang agen pun menyatakan bahwa ada minat ketertarikan dari klub Thailand pada kliennya.

"Bruno tidak bermain melawan Bhayangkara. Mungkin ada sesuatu dengan pelatih atau manajemen sehingga dia tak bermain. Tapi, pada laga berikutnya dia bisa bermain," ujar Barbosa, kepada wartawan.




"Bruno punya kontrak setahun sampai Desember 2018. Selebihnya, saya tak tahu tentang masalah ini," tambahnya.

Permainan Bruno yang dinilai individualistis juga menjadi penyebab kekesalan sang pelatih pada dirinya. Bukan tak mungkin Bruno akan diputus kontraknya pada paruh kedua Liga 1 musim 2019 pekan depan.

"Kalau dianggap ini masalah, Persija harus melakukan pembicaraan, karena ada banyak klub yang menginginkan Bruno, dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Persija tidak bakal bisa mendapat pemain yang selevel dengan Bruno. Di Indonesia tak ada pemain lain yang seperti Bruno, levelnya tinggi," ujar sang agen.







Berita Terkait


1566633601754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?