Sangat Berisiko Bagi Bale Jika Bertahan di Real Madrid


  •    Syukron Achmad
  •    12/08/19 - 18:10
  •    434

sky sports

Legendaris Real Madrid Pedrag Mijatovic memperingatkan Gareth Bale soal risiko besar yang harus ditanggung jika bersikeras bertahan di Santiago Bernabeu.

Diketahui, winger asal Wales itu memilih bertahan selama tidak ada klub yang mampu membelinya. Terlebih Bale masih memiliki kontrak cukup panjang.





Mijatovic menilai, kurang mulusnya proses penjualan Bale sejatinya tidak menguntungkan pihak manapun. Meski begitu, kata dia, posisi Bale sedikit berisiko.

Pasalnya, keputusan pemain mana yang akan diturunkan pada setiap laga yang dimainkan Madrid berada di tangan Zinedine Zidane. Bale boleh saja mengambil keputusan bertahan, namun dia harus siap dengan konsekuensi yang terjadi.

"Jika Bale bertahan, Real Madrid tidak akan mendapat masalah. Justru Bale-lah yang menghadapi masalah," kata Mijatovic dikutip El Larguero.

"Zidane sama sekali tidak percaya padanya (Bale)," ungkapnya.



Uniknya, media di Spanyol ramai-ramai mengabarkan bahwa Bale dan Zidane tengah berada kuat. Bale mengklaim, pelatih asal Prancis itu tidak akan lama menukangi Si Putih. Pemecatan Zizou merupakan kabar gembira buat eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Sebagai informasi, Bale sejatinya terus dikabarkan bakal dilepas Madrid. Sejumlah opsi dicoba Madrid termasuk menawarkan sang bintang ke sejumlah klub Premier League atau ke Negeri Tirai Bambu.

Faktanya, sampai saat ini Bale masih mengenakan kostum Los Blancos. Musim 2019/20 bakal segera dimulai, dan Madrid masih belum menemukan cara melepas Bale.







Berita Terkait


1566546002043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?