Tanpa Gelandang Baru, Real Madrid Dilarang Jual Luka Modric


  •    Syukron Achmad
  •    12/08/19 - 19:40
  •    703

as english

Real Madrid disarankan mempertahankan Luka Modric dari buruan klub mana pun. Setidaknya jika mereka gagal mendapatkan seorang gelandang baru.

Sejak awal bursa transfer hingga menjelang penutupan, Madrid dirumorkan bakal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Selain itu, gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek juga dikaitkan dengan Tim Ibu Kota Spanyol tersebut.





Singkat cerita, Madrid bersiap melepas Modric lantaran khawatir terjadi penumpukan di sektor gelandang. Akan tetapi, legendaris Los Merengues Pedrag Mijatovic tidak sepakat dengan hal tersebut.

Eks penggawa Timnas Yugoslavia itu menilai, bukan waktu yang pas bagi skuad besutan Zinedine Zidane melepaskan Modric saat ini. Si Putih, kata dia, tetap membutuhkan pemain dengan kualitas mumpuni.

"Luka sangat bahagia di Real Madrid. Sebagai teman, saya berani menegaskan dia (Modric) bakal bertahan," kata Mijatovic dikutip El Larguero.

"Dia (Modric) pemegang Ballon d'Or. Jadi, Modric bukanlah pemain yang dapat dijual karena alasan apapun," ungkapnya.

Rencana menjual Modric sejatinya baru dapat dilakukan Madrid jika mereka sukses mendapatkan Pogba. Namun, lambat laun peluang merekrut Pogba ke Santiago Bernabeu kian menipis.



Sementara, rencana mendatangkan De Beek dari Ajax juga tidak berlangsung mulus. Karena itu, Mijatovic menyarankan agar Madrid tidak menjual Modric ke klub manapun jika gagal mendapatkan Pogba atau De Beek.

"Jika tidak ada gelandang baru yang datang, Madrid bakal mendapat masalah di posisi tersebut. Operasi mendapatkan Pogba sangat sulit," ujarnya.

"MU tampaknya sangat menginginkan dia (Pogba), begitu juga Zidane. Yang jelas Madrid sudah mencobanya dan negosiasi dengan MU tidak berjalan mudah," tuturnya.







Berita Terkait


1566272402303

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?