SENGIT! Vamos Mataram Imbangi Bank of Beirut di Babak Pertama


  •    Rissalah Maulana
  •    12/08/19 - 12:37
  •    681

Bolalob

Vamos Mataram menghadapi Bank of Beirut (BoB) di laga fase grup terakhir pada Senin (12/8) ini di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.

Vamos menurunkan satu pemain asingnya yaitu Ali Abedin di starting Line-up. Ali berada satu paket dengan Marvin Alexa, Alfajri Zikri, Iqbal Aliefian dan kiper Muhammad Nizar.

Sementara tim lawan menurunkan skuat terbaiknya dengan Dragan Tomic sebagai andalan asing. Suphawut Thueanklang duduk di bangku cadangan dan diperkirakan berada di paket kedua tim Bank of Beirut.

Di luar dugaan, Vamos berhasil menyulitkan Bank of Beirut lewat permainan full press di awal babak. Namun BoB menciptakan peluang emas lebih dulu tatkala sebuah peluang emas hampir masuk ke gawang kalau saja tak dihentikan Nizar. Namun kemelut di depan gawang ini sempat diprotes pemain BoB yang menganggap bola telah sepenuhnya melewati garis gawang.


Pasca pertarungan sengit tersebut, BoB harus menghadapi dan meladeni permainan cepat dan bertekanan tinggi ala Vamos. Marvin Alexa tampil cukup gemilang menjaga pertahanan, maupun membantu serangan. Salah satu peluang diciptakan Marvin yang telah berhadapan dengan kiper, namun sayang gagal masuk.

Alfajri juga sempat mencetak peluang kalau saja bola sepakannya tak melenceng tipis dari gawang BoB.

Laga cepat membuat skuat BoB kehabisan tenaga dan kurang konsentrasi. Akibatnya beberapa kali mereka salah umpan atau terebut oleh skuat Vamos. Penjaga gawang Muhammad Nizar juga tampil gemilang mementahkan beberapa peluang emas dari sepakan keras. Peluang sepakan keras Suphawut Thueanklang dengan kaki kiri mampu dimentahkan dengan baik oleh Nizar.

Sempat menguasai laga dan menciptakan peluang emas di akhir laga, BoB gagal memecah kebuntuan. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.


Highlight : Victoria University College (0) vs (3) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566444002350

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?