Runner-up Grup C, Vamos Mataram Bakal Hadapi Wakil Iran atau Jepang di 8 Besar


  •    Rissalah Maulana
  •    12/08/19 - 13:58
  •    947

Bolalob

Tim futsal Vamos Mataram gagal meraih kemenangan di laga terakhirnya di fase grup AFC Futsal Club Championship 2019 saat menghadapi Bank of Beirut pada Senin (12/8).

Sempat imbang tanpa gol di babak pertama, Vamos tak mampu mengimbangi permainan cepat dan serangan balik Bank of Beirut di babak kedua yang berkesudahan dengan skor 4-0.

Hasil ini membuat Vamos menempati runner-up grup C dengan mengantongi enam poin. Sementara Bank of Beirut menjadi juara grup dengan sembilan poin dari tiga kemenangan. Lolos ke perempat final, kedua tim harus menunggu laga di grup D untuk menentukan lawan.


Di laga terakhir, dua tim yang telah lolos dari grup D yaitu Mes Sungun Varzaghan dari Iran dan Nagoya Oceans dari Jepang akan bertemu pada hari yang sama pukul 17.00 WIB. Pemenang dari laga ini akan menjadi juara grup D.

Sang juara grup D akan menghadapi Vamos nantinya. Sementara runner-up grup C akan bersua Bank of Beirut sebagai juara grup C.

Laga perempat final sendiri akan digelar pada Rabu (14/8) mendatang. Siapapun lawannya, yang jelas kedua tim ini pernah merasakan gelar juara AFC Futsal Club dan jadi salah satu tim unggulan tahun ini.


Highlight : Victoria University College (0) vs (3) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566292093312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?