Andritany Ardhiyasa Bertekad Bawa Persija Kembali ke Papan Atas


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/08/19 - 20:00
  •    438

Gerry Putra/Bolalob

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa optimistis timnya akan segera bangkit setelah ditahan imbang Bhayangkara FC, 1-1, pada pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019) sore.

Hasil itu memperpanjang 'puasa' kemenangan tim Ibu Kota di Liga 1. Kali terakhir Persija menang terjadi pada 3 Juli lalu saat menjamu PSS Sleman di Bekasi.

Situasi sulit ini ingin segera diakhiri oleh Andritany. Kiper utama Timnas Indonesia itu yakin Persija akan segera bangkit pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.




Adapun, saat ini Persija terpuruk di peringkat 17 klasemen sementara dengan poin delapan dari sembilan pertandingan. Masih ada sisa tujuh laga sebelum kompetisi memasuki paro musim.

“Memang sampai hari ini hasil kemenangan belum berpihak kepada kita, tapi dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan dan tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini sampai Persija bisa naik ke papan atas,” kata Andritany.

Andritany memberikan jaminan jika dia dan rekan-rekannya akan berusaha maksimal mengangkat Persija ke papan atas.

Apalagi fokus Persija sudah tidak terbagi karena Piala Indonesia sudah berakhir dan di Piala AFC tim berjulukan Macan Kemayoran sudah tersisih dari babak awal.

“Sekarang saat ini kita fokus di liga, sudah tidak ada Piala Indonesia dan sudah tidak ada lagi piala AFC, sekarang kita fokus di liga,” ujarnya.







Berita Terkait


1566578273625

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?