(Djarum Sirnas Premier Jakarta Open) Kenas/Rian Ingin Perbaiki Hasil


  •    djarumbadmintoncom
  •    12/08/19 - 14:51
  •    223

Djarum Badminton

Jakarta | Ganda putra PB Berkat Abadi Banjarmasin, Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro berambisi untuk memperbaiki hasil kurang memuaskan yang dialaminya pada seri keempat Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019, dua pekan lalu. Kali ini, di ajang Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jakarta Open 2019, Kenas/Rian berharap bisa tampil memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya.

“Kalau dari saya pribadi memang hasil kemarin kurang memuaskan. Untuk kejuaraan kali ini, target sih pastinya ada dan ingin membuktikan juga kalau kita bisa mendapatkan hasil yang bagus. Tapi saya nggak mau jadi beban juga. Yang penting kita berusaha untuk do the best di setiap pertandingan nanti. Semoga saja hasilnya lebih bagus dari Sirnas kemarin,” ungkap Kenas Adi Haryanto kepada Djarumbadminton.com.

Sepanjang rangkaian seri Djarum Sirkuit Nasional 2019 ini, Kenas/Rian tercatat belum berhasil menjejaki podium tertinggi. Sebelumnya, di ajang Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019, pasangan unggulan kedua ini harus rela tersingkir di babak perempat final setelah kalah dalam pertarungan tiga game atas wakil PB Djarum Kudus, Calvin Kristianto/Hendra Gustiawan dengan skor akhir 17-21, 21-16 dan 17-21.

Lebih lanjut Kenas berharap bila dirinya bisa tampil maksimal di kejuaraan kali ini. Blia melihat hasil undian dan berjalan mulus, buka tidak mungkin Kenas/Rian akan kembali berhadapan dengan Calvin/Hendra di partai semifinal, nanti. Meski demikian, kedua pasangan ini harus lebih dulu melewati rintangan di babak awal  Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019.

Sementara itu, di babak pertama Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019, Kenas/Rian akan berhadapan dengan pasangan asal PB Putra Mainaky, Alden Lefilson Putra Mainaky/Alweyn Jantje Putra Mainaky.








Berita Terkait


1564932921000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?