(Djarum Sirnas Premier Jakarta Open) Ujian Berat Untuk Dinar


  •    djarumbadmintoncom
  •    12/08/19 - 14:48
  •    102

Djarum Badminton

Jakarta | Setelah sukses menjuarai Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019, awal bulan lalu, kini ujian berat harus dilalui pebulutangkis tunggal dewasa putri PB Pertamina Fastron, Dinar Dyah Ayustine saat berlaga di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jakarta Open 2019. Turnamen yang akan berlangsung di Gelanggang Ramaja Tanjung Priok, Jakarta Utara, mulai 12 hingga 17 Agustus mendatang ini, tentunya akan jauh lebih ketat dari seri sebelumnya, di Banjarmasin.

Pada seri kelima Djarum Sirkuit Nasional 2019 ini, Dinar yang menempati unggulan ketiga, diprediksi bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Yulia Yosephine Susanto serta Sri Fatmawati yang menyandang status unggulan pertama dan kedua. Meski begitu, Dinar tetap optimis bisa kembali merebut podium tertinggi di kejuaraan kali ini.

“Pastinya aku mau ambil banyak gelar di setiap Sirnas. Yang penting aku coba ngelakuin yang terbaik yang aku bisa dulu sih. Kalau juara pun itu hanya bonus dari Allah. Targetnya pasti ingin juara dan semoga bisa kasih hasil yang terbaik di Sirnas Jakarta ini. Amin,” jelas Dinar Dyah Ayustine.

Hanya memiliki jeda waktu satu pekan, Dinar terus berusaha memaksimalkan kesempatan yang ada untuk mematangkan persiapan, khususnya memperbaiki kekurangan-kekurangan yang terjadi pada kejuaraan sebelumnya.

“Jarak dari Sirnas Banjarmasin kemarin hanya satu minggu, jadi persiapan aku hanya mematangkan yang kemarin sudah dilatih saja dan membenahi kekurangan di pertandingan sebelumnya,” tuturnya.

Sepanjang rangkaian seri Djarum Sirkuit Nasional 2019 ini, Dinar sendiri baru mengoleksi satu gelar juara. Pun demikian dengan Sri Fatmawati. Pebulutangkis tunggal dewasa putri asuhan PB Jaya Raya Jakarta itu sukses merebut gelar juara di seri pembuka Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019, April lalu. Sementara Yulia Yosephine Susanto belum berhasil mencicipi podium tertinggi pada rangkaian seri Djarum Sirkuit Nasional tahun ini.








Berita Terkait


1564932921000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?