(Djarum Sirnas Premier Jakarta Open) Seri ke-5 Diikuti 1175 Peserta dari 10 Negara


  •    djarumbadmintoncom
  •    11/08/19 - 18:20

Djarum Badminton

Jakarta | Tak kurang dari 1175 pebulutangkis yang tersebar di seluruh penjuru tanah air dan mancanegara akan ambil bagian pada kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jakarta Open 2019. Seri kelima rangkaian Djarum Sirkuit Nasional 2019 ini akan berlabuh di Ibukota, Jakarta. Setelah sukses digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pekan lalu, kali ini arena para juara akan berlangsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara, 12 hingga 17 Agustus mendatang.

Tidak hanya diikuti para pebulutangkis Indonesia, kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jakarta Open 2019 kali ini juga akan dihadiri sejumlah wakil dari sembilan negara lainnya, seperti Malaysia, Jepang, Iran, Kanada, India, Filipina, Korea, Sri Lanka dan Swiss.

“Tahun ini peserta asingnya jauh lebih banyak. Dan hal ini tentunya akan menambah nilai kompetitif serta meningkatnya persaingan pada setiap nomor yang dipertandingkan di Djarum Sirnas Jakarta ini,” kata Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan PP PBSI, Eddiyanto Sabarudin.

Di seri kelima ini, Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jakarta Open 2019 akan memperebutkan total hadiah hingga ratusan juta rupiah dengan kembali mempertandingkan total 19 kategori, mulai dari nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran Dewasa, Taruna (U-19) serta Remaja (U-17), hingga nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri di sektor Pemula (U-15).

Sementara itu, seluruh peserta yang akan berlaga di Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jakarta Open 2019 ini pun terus mematangkan sejumlah persiapan demi mendapatkan hasil terbaik. Seperti salah satunya yang dilakukan juara tunggal dewasa putri Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019, Dinar Dyah Ayustine asal PB Pertamina Fastron.

“Jarak dari Sirnas Banjarmasin kemarin hanya satu minggu, jadi persiapan aku hanya mematangkan yang sebelumnya sudah dilatih saja. Selain itu aku juga coba membenahi kekurangan-kekurangan di pertandingan sebelumnya. Kalau soal kemarin juara, itu hanya pas naik podium saja. Setelah turun ya mulai dari nol lagi. Jadi pasang target baru lagi buat kedepannya, semoga bisa juara lagi di Sirnas kali ini,” kata Dinar Dyah Ayustine.








Berita Terkait


1564932921000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?