(Djarum Sirnas Premier Jakarta Open) Wakil Pelatnas Penasaran Kalahkan Nadiya/Tiara


  •    djarumbadmintoncom
  •    11/08/19 - 17:08

Djarum Badminton

Jakarta | Dominasi yang diperlihatkan pasangan PB Pertamina Fastron, Nadiya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah di sektor ganda dewasa putri sepanjang rangkaian seri Djarum Sirkuit Nasional 2019 ini, membuat sejumlah pebulutangkis yang ambil bagian dalam kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jakarta Open 2019 berambisi untuk meruntuhkan kekuatan Nadiya/Tiara, termasuk salah satunya wakil dari Pelatnas Pratama PBSI, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Metya Inayah Cindiani.

Sebelum berpasangan dengan Metya, Febby yang kala itu bersama Rayhan Vania Salsabila sudah dua kali berjumpa dengan Nadiya/Tiara di partai puncak. Pertemuan pertama terjadi di babak final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019, April lalu. Saat itu, Febby/Rayhan kalah dengan skor 21-18, 14-21 dan 16-21 dalam waktu 81 menit. Kemudian di laga final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019, Juni lalu, Febby juga harus menelan kekalahan dua game langsung dengan skor 13-21 dan 13-21.

Hal tersebut tentunya cukup membuat Febby penasaran untuk bisa menuntaskan perlawanan Nadiya/Tiara yang sudah mengoleksi empat gelar juara secara beruntun sepanjang rangkaian seri Djarum Sirkuit Nasional 2019.

“Iya penasaran. Geregetan rasanya sudah dua kali ketemu di final tapi belum berhasil mengalahkan mereka. Tapi saya yakin peluang pasti masih terbuka buat kita mendapatkan hasil yang terbaik di turnamen kali ini,” tutur Febby Valencia kepada Djarumbadminton.com.

Bila sama-sama berjalan mulus, Febby/Metya yang menduduki unggulan keempat punya peluang untuk kembali berhadapan dengan Nadiya/Tiara di partai puncak Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jakarta Open 2019 nanti. Febby menilai bila Nadiya/Tiara merupakan salah satu pasangan yang syarat pengalaman.

“Pengalaman main dan jam terbang mereka kan lebih banyak dari kita. Jadi mungkin mereka bisa lebih pintar membaca situasi. Kalau nanti kita ketemu lagi, yang pasti semangat kita jangan kalah duluan. Harus lebih semangat dan yakin,” tutupnya.

Sementara itu, di laga pembuka Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jakarta Open 2019 ini, Febby/Metya akan berhadapan dengan ganda dewasa putri asal PB Banda Baru Batam/PB Djarum Kudus, Angelica Natasha Herloardjo/Rofahadah Supriadi Putri.








Berita Terkait


1564932921000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?