Ini yang Dicari Daniel James Saat Cetak Gol ke Gawang Chelsea


  •    Okky Herman Dilaga
  •    12/08/19 - 21:40
  •    1254

Daniel James (manutd)

Pemain sayap Manchester United, Daniel James, kesulitan mencari keluarganya saat melakukan selebrasi mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (11/8/2019).

James tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-74. Tujuh menit berselang, pemain internasional Wales itu mencetak gol pada laga debutnya bersama Manchester United.




James melakukan selebrasi dengan berlari ke arah tribune di sisi kanan. Dia mengaku mencari sanak keluarganya yang menyaksikan langsung di stadion tersebut.

"Ya, mereka ada di sana menonton pertandingan. Saya tidak tahu posisi mereka. Saya mencoba mencari namun sulit karena banyaknya penonton yang hadir," kata James.

"Ada di sini adalah sebuah kebanggaan untuk saya. Bermain dan menunjukkan kepada orang-orang alasan saya di sini sungguh luar biasa," lanjut James.

James mengaku tidak grogi menjalani laga pertamanya di depan pendukung Manchester United. Keunggulan 3-0 saat dia bermain dianggap membantu adaptasinya di lapangan.

"Saya bersemangat dan tidak merasa grogi. Kami sudah unggul 3-0 dan saya mencoba menikmati pertandingan. Kami memainkan strategi serangan balik yang sangat cocok bagi saya," ujar James.

Sumber: Manutd halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1566258001653

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?