Pogba Juluki Harry Maguire 'Si Garang'


  •    Murtianto
  •    13/08/19 - 09:10
  •    831

TalkSport

Baru satu kali pertandingan, namun Paul Pogba mengaku puas bermain bersama bek anyar Manchester United, Harry Maguire. Bahkan Pogba menjuluki Maguire sebagai 'Si Garang'.

Pogba yang sebelumnya diisukan akan hengkang ke Real Madrid, mengaku terkejut dan senang dengan permainan Maguire. Pemain yang baru dibeli MU dari Leicester City senilai 80 juta pound ini benar-benar menjadi penjaga yang ampuh.

Di mata Pogba, kehadiran Maguire membuat The Red Devils kian kokoh dan solid di belakang dan tengah. Bahkan, Maguire sering ikut tampil ke depan dalam menyambut tendangan bola mati. Kehadirannya pula yang membuat MU menang telak atas Chelsea 4-0 pada partai pertama Liga Primer Inggris.




"Saya panggil dia (Maguire) Si Garang," kata Pogba. "Sejujurnya, dia tampil impresif, dia pemimpin. Dia memberikan arah yang betul saat kami berlatih," ungkap Pogba.

"Bicara soal penguasaan bertahan, dia sangat bagus dan memberi masukan kepada kami, dia cepat adaptasi dengan Victor (Lindelof). Dia membuat pertandingan pertama kami berjalan sangat baik," terang Pogba.

Tak cuma Pogba yang memberi pujian terhadap performa Maguire, tapi juga mantan bek MU, Gary Neville. Menurut Gary, Maguire pemain yang tenang, seorang pemimpin di lapangan dan mampu ikut mengatur serangan.

"Tak salah fans memberikan pujian kepada Maguire pada penampilan pertamanya," ungkap Gary.
Terakhir diubah:  13/08/19 - 09:26







Berita Terkait


1575426601510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?