Ingin Pinjam Sanchez, Roma Minta MU Tetap Bayar Gaji


  •    Syukron Achmad
  •    13/08/19 - 07:10
  •    1523

twitter @ManUtd

AS Roma dikabarkan The Telegraph tengah mengajukan peminjaman Alexis Sanchez kepada Manchester United (MU). Kedua kesebelasan disebut telah melakukan pertemuan akhir pekan kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Roma meminta MU tetap menunaikan kewajiban membayarkan gaji sang pemain. Dari total 500.000 poundsterling per pekan, mereka berharap Setan Merah bersedia membayar 391.000 poundsterling per pekan dan sisanya tim Serigala Ibu Kota.





Sejauh ini belum ada respons dari pemain asal Chile itu terkait penawaran yang datang dari AS Roma. Namun, diyakini Sanchez belum bersedia meninggalkan Kota Manchester.

Sumber yang sama menerangkan, eks pemain Udinese dan Arsenal itu masih bersemangat membela The Red Devils. Sebagai pemain bernaluri menyerang dan MU baru saja menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan, maka terbuka kesempatan bagi Sanchez. Terlebih, skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer tidak mendatangkan striker pengganti Big Rom.



Meksi begitu, Sanchez harus tetap bersaing dengan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan pemain muda berbakat Mason Greenwood. Sementara, menjadi pilihan utama terbuka lebar bagi Sanchez jika menerima pinangan Roma.

Iklim sepak bola Serie A yang kurang membutuhkan speed tinggi juga bagus bagi Sanchez yang memasuki 30 tahun. Setidaknya, sepak bola Italia tidak sekeras Premier League.







Berita Terkait


1566256201400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?