Kalah Telak Atas Bank of Beirut, Ini Komentar Pelatih Vamos Mataram


  •    Rissalah Maulana
  •    12/08/19 - 17:15
  •    1082

AFC

Tim futsal Vamos Mataram takluk di laga terakhirnya di fase grup AFC Futsal Club Championship 2019 saat menghadapi Bank of Beirut pada Senin (12/8).

Sempat imbang tanpa gol di babak pertama, Vamos tak mampu mengimbangi permainan cepat dan serangan balik Bank of Beirut di babak kedua yang berkesudahan dengan skor 4-0. Pelatih Reza Fallah menyebut skuatnya sudah tampil maksimal dan hanya kalah dari segi mental.

"Selamat untuk Bank of Beirut. Performa mereka luar biasa. Tetapi kami tidak pantas untuk kalah di pertandingan ini karena babak pertama kami bermain sangat bagus," kata Reza Fallah usai laga.


Menurut Reza, skuatnya turun secara mental tatkala gol Suphawut Thueanklang menghujam gawang kiper Nizar di menit 25 yang menjadi gol pertama di laga tersebut.

"Para pemain sedikit sedih setelah gol pertama karena kesalahan mereka atas gol tersebut. Kami mencoba bangkit untuk mencetak gol, tetapi lagi-lagi mereka bisa menamba gol," ungkap Reza.

Meski begitu Reza dan tim telah melupakan laga fase grup ini dan bersiap untuk menghadapi laga perempat final pada Rabu (12/8). "Sudah selesai fase grup, saatnya fokus untuk laga hari Rabu besok," pungkasnya.


Highlight : Bank of Beirut (4) vs (0) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566292093312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?