Mourinho Sebut Gelar yang Harus Direbut Manchester United, Jika Ingin Disebut Sukses


  •    Murtianto
  •    13/08/19 - 07:40
  •    635

Sky Sports

Sebagai mantan pelatih, Jose Mourinho masih memiliki ikatan emosional dengan Manchester United. Ia tau kekuatan dan kelemahan MU meski sudah dipegang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ketika didaulat sebagai pengamat oleh Sky Sports mulai musim ini, Mourinho sempat mengutarakan, bagaimana ukuran untuk Manchester United dapat dikatakan sukses untuk musim 2019/2020 ini.

Setelah menyaksikan MU menekuk Chelsea 4-0, Mourinho yang dipecat klub tersebut pada 18 Desember 2018, mengatakan, MU harus meraih gelar Liga Eropa untuk dikatakan sukses.




Kemudian Mourinho manambahkan, akan lebih baik lagi jika asuhan Ole Gunnar Solsjaer ini masuk ke empat besar Liga Primer Inggris di akhir musim. Dengan demikian, mereka akan tampil di Liga Champions pada musim berikutnya.

"Liga Eropa harus dimenangkan, jika MU ingin sukses," tegas Mourinho.

"Untuk menjadi juara Liga Primer Inggris, mereka harus percaya dan yakin lebih dulu, baru bisa berjalan, jika tidak maka akan sulit," terang Mourinho. "Tapi masuk empat besar di akhir kompetisi, sebuah pencapaian yang baik untuk MU,' tambah pelatih asal Portugal itu.







Berita Terkait


1575426601510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?