Persija Isyaratkan Rombak Tim di Putaran Kedua


  •    Gerry Putra
  •    13/08/19 - 10:00
  •    444

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta tampaknya bakal melakukan perombakan besar-besaran pada putaran kedua Liga 1 2019. Hal itu menyusul start buruk yang melanda klub asal ibukota itu.

Pelatih Julio Banuelos diprediksi bakal melakukan perubahan. Berbagai rancana sudah ia miliki dan siap dieksekusi pada putaran kedua nanti.

Banuelos baru masuk ke Persija menggantikan pelatih Ivan Kolev. Tentu saja, ia hanya menerima skuat warisan dari Kolev dan bukan pilihannya. Pada putaran kedua nanti, Banuelos berbicara dengan manajemen untuk pemain yang akan direkrut.




“Untuk putaran kedua, nanti pelatih dan manajemen akan bahas apakah butuh ditambah tenaga baru atau tidak,” ujar Banuelos.

“Tapi yang penting kami sekarang ini bisa kembali dalam jalur kemenangan. Tidak hanya itu saja, saya ingin pemain fokus untuk bisa bangkit dari semua ini,” tambahnya.

Persija baru saja meraih hasil imbang atas Bhayangkara FC dalam Derbi Jakakarta. Hasil ini sendiri membuat Persija tak jua beranjak dari zona merah. Mereka berada di urutan 17 hasil delapan poin dari sembilan pertandinga







Berita Terkait


1566432977236

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?