Pelatih Persija Nilai Madura United Kuat di Semua Lini


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/08/19 - 11:00
  •    325

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos telah mengantungi kekuatan Madura United. Persija akan menghadapi Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019) malam.

Julio mengatakan Madura United adalah tim yang memiliki kekuatan merata di setiap lini. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu memang diperkuat banyak pemain bintang musim ini.

Nama-nama besar mengisi setiap lini Madura United. Misalnya, M Ridho di posisi kiper, lalu Jaimerson Xavier dan M Fachruddin di sektor belakang, di lini tengah Madura United bercokol nama Andik Vermansah dan Zulfiandi, lalu di sektor depan diperkuat oleh Greg Nwokolo dan Beto Goncalves.

"Madura United tim yang sangat kuat, sangat-sangat kuat. Tapi, dengan persiapan yang cukup ini, performa Persija akan sangat bagus," kata Julio.




Karena kekuatan lini per lini Madura United sangat merata, Julio secara khusus tidak menginstruksikan Ismed Sofyan dkk. untuk mewaspadai pemain tertentu.

"Saya pikir, secara tim, mereka sangat kuat. Tidak ada perhatian khusus soal lini belakang atau pemain depan. Seluruh tim mereka sangat kuat," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.

Adapun, setelah libur sehari pada Minggu (11/8/2019), kemarin (12/8/2019) tim Ibu Kota memulai rangkaian persiapan untuk menghadapi Madura United. Sesi latihan itu digelar di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Meski kembali gagal meraih kemenangan saat bertemu Bhayangkara FC, Julio memastikan mental para pemainnya dalam kondisi terjaga.

"Persiapan normal saja. Sekarang pemain dalam masa pemulihan dari beberapa yang cedera. Saya pikir para pemain senang dan sikap yang mereka tunjukkan luar biasa," kata Julio.







Berita Terkait


1566624602573

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?