Khedira Bertahan di Juventus, Emre Can Bakal Jadi Korban


  •    Syukron Achmad
  •    13/08/19 - 10:10
  •    818

twitter @juventusfc

Surplus pemain bermental gelandang membuat Juventus harus mendepak satu hingga dua pemain di posisi tersebut. Hasil pengamatan Sport Mediaset Emre Can gelandang yang memungkinkan untuk dijual.

Sejatinya, Sami Khedira dan Blaise Matuidi yang disebut-sebut bakal diuangkan Juventus. Selanjutnya ada nama Rodrigo Bentancur yang juga masuk daftar jual tim. Namun, Bianconeri berat melepas gelandang asal Uruguay itu mengingat potensi yang dimiliki amat berguna untuk jangka panjang.





Praktis Khedira dan Matuidi yang berpotensi berganti seragam lantaran keduanya telah memasuki usi kepala tiga. Akan tetapi, Matuidi memiliki kelebihan dapat bermain di beberapa posisi.

Artinya, Khedira menjadi satu-satunya gelandang yang berpeluang dilepas Juventus. Sejumlah tim elite Eropa pun dikabarkan siap menampung pemain asal Jerman itu, salah satunya Arsenal.

Sialnya, Khedira tidak kunjung bergabung dengan The Gunners hingga ditutupnya bursa transfer Premier League. Terkini, seperti yang dikabarkan Football Italia, Khedira sepertinya bakal bertahan.

Belakangan Can yang kemungkinan bakal dilepas Juventus. Pasalnya, pemilik delapan scudetto beruntun tersebut tidak bisa menumpuk terlalu banyak pemain dengan karakter yang sama.



Jika menjual Can, kas Juventus bisa dipastikan bertambah. Pasalnya, gelandang kompatriot Khedira itu didatangkan ke Turin secara gratis dari Liverpool.

Juventus diyakini mudah menjual Can dengan harga yang cukup tinggi. Pasalnya, peminat gelandang 25 tahun itu cukup banyak.

Kemampuannya Can pun tergolong luar biasa. Sebagai contoh, dia mampu mencetak 37 laga di semua ajang dengan empat gol, satu asist dan gelar scudetto.







Berita Terkait


1566542578479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?