Dybala Mendekat ke PSG, Sang Agen Minta Juventus Tentukan Sikap


  •    Syukron Achmad
  •    13/08/19 - 10:40
  •    858

football italia

Penyerang Juventus Paulo Dybala dikabarkan Gazetta dello Sport kian dekat dengan Paris Saint-Germain (PSG). Media asal Italia tersebut mengabarkan sang agen bakal bertemu dengan Juventus untuk kemudian berkomunikasi dengan juara Ligue 1 tersebut.

Menurut jurnalis sumber tersebut, Nicolo Schira, PSG mencoba memanfaatkan celah gagalnya kepindahan La Joya ke Manchester United (MU) atau pun Tottenham Hotspur. Terlebih, saat ini Dybala tidak memiliki jaminan bakal masuk skuat utama Juventus.





Geliat PSG mendekati Dybala pun membuka asa bagi Barcelona melanjutkan perburuan tanda tangan Neymar. Kehadiran striker asal Argentina itu membuat ketidak beradaan Neymar di Parc des Princes bukan masalah.

Schira mengatakan, agen Dybala Jorge Antun segera membicarakan masa depan kliennya dengan Juventus. Apakah, masih menjadi andalan atau ingin diuangkan.

Diketahui, Juventus masih menaruh hati kepada Mauro Icardi yang secara kebetulan masa depannya pun tidak jelas bersama Inter Milan. Uang penjualan Dybala kelak digunakan Juventus untuk mendatangkan Icardi.

Namun, Schira juga menyampaikan, Juventus tidak keberatan menukar Dybala dengan Icardi. Melihat kebijakan Juventus terhadap Dybala tersebut, PSG mengiming-imingi striker 25 tahun itu dengan gaji besar, yakni 12 juta euro per musim. Nilai yang tidak mungkin bisa ditandingi Inter.







Berita Terkait


1573452601498

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?