Piala AFF U-18: Komentar Pelatih Myanmar Setelah Melaju ke Semifinal Bersama Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    13/08/19 - 15:00
  •    6648

Twitter AFF

Myanmar U-18 berhasil menembus semifinal Piala AFF U-18 setelah meraih kemenangan 2-0 atas Brunei Darussalam. Kemenangan tersebut mengantar Myanmar melaju ke semifinal bersama Timnas Indonesia U-18.

Myanmar berhasil meraih kemangan keempat secara beruntun saat menghadapi Brunei. Kemenangan tersebut membuat Myanmar kini mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan.

Menyisakan satu laga, posisi Myanmar di peringkat kedua tidak akan terganggu dari tim lain di bawahnya. Di posisi ketiga dan keempat dihuni Laos dan Timor Leste yang mengoleksi 6 poin.

Pada laga terakhir, Myanmar masih akan menghadapi Timnas U-18 pada Rabu (14/8). Laga tersebut akan menentukan klasemen akhir Grup A dan siapa yang lolos sebagai juara grup.




"Hal terpenting adalah kami bisa mendapatkan target kami menembus semifinal. Sekarang kami memiliki pertandingan penting melawan Indonseia," ujar pelatih Myanmar, Soe Myat Min.

Pada laga semifinai juara grup A nantinya akan berjumpa dengan peringkat kedua dari grup B. Partai semifinal lainnya akan mempertemukan peringkat juara grup B dengan peringkat kedua grup A.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1566196801356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?