Para Pemain Muda Dikritik Mourinho, Kapten Chelsea Pasang Badan


  •    Okky Herman Dilaga
  •    13/08/19 - 16:40
  •    605

Tammy Abraham (metro)

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, tidak terima dengan kritikan yang dilontarkan Jose Mourinho saat The Blues takluk 0-4 dari Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Mourinho mengkritik keputusan Lampard memercayai beberapa pemain muda, seperti Tammy Abraham dan Mason Mount. Menurut Mourinho, Lampard seharusnya memainkan para pemain lebih berpengalaman ketika melawan Manchester United.




Akan tetapi, Azpilicueta tidak setuju dengan pendapat mantan manajernya tersebut. Bagi Azpilicueta, para pemain muda Chelsea sudah siap tampil di level tertinggi.

"Mereka ada di sini karena sudah layak. Mereka berjuang pada sesi latihan. Kami percaya kepada mereka," kata Azpilicueta.

"Semua pemain berlatih untuk tim utama Chelsea sejak masih muda. Sekarang, kami memiliki kesempatan membangun skuad hebat dan belajar dalam setiap laga."

"Tentu saja, semua pemain ingin tampil pada laga perdana. Kami harus menghadapi kenyataan ini dan bangkit untuk bisa lebih baik," lanjut pemain asal Spanyol itu.

Sumber: Telegraph halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575511201531

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?