Alisson Cedera, Liverpool Kedatangan Kiper Baru


  •    Robert
  •    13/08/19 - 13:40
  •    870

Liverpool FC

Jurgen Klopp berharap Liverpool untuk segera mengontrak penjaga gawang Andy Lonergan dengan kontrak jangka pendek.

Alisson akan absen selama beberapa minggu ke depan setelah menderita cedera betis saat The Reds membuka kemenangan 4-1 di Liga Premier atas Norwich City.

Rekrutan terbaru, Adrian akan menjadi starter di Piala Super Eropa pada hari Rabu melawan Chelsea. Dia akan menjadi pilihan utama selagi Alisson absen.

Liverpool dalam krisis kiper ketika penjaga gawan muda mereka, Caoimhin Kelleher mengalami cedera patah pada pergelangan tangan bulan lalu. Hal ini membuat Klopp kekurangan stok di posisi kiper, dan membuat Lonergan yang merupakan mantan pemain Preston North End, Bolton Wanderers dan Leeds United solusi nyata.

Pemain berusia 35 tahun itu berlatih bersama Liverpool selama pramusim dan mengesankan Klopp, ia sekarang siap berada di bangku cadangan untuk tugas tengah pekan di Istanbul.

"Situasinya bahkan lebih sulit beberapa minggu lalu karena cedera, tetapi Caoimhin Kelleher sekarang dalam langkah terakhirnya untuk sepenuhnya kembali," kata manajer itu kepada Liverpoolfc.com.

"Dia hanya berlatih selama lima hari atau lebih, menangkap bola dan semua itu, kelihatannya bagus tapi tentu saja kita harus menemukan solusi dalam jangka pendek dan itu akan terjadi."

"Dia (Lonergan) bersama kami, dia karakter yang brilian, anak yang sangat baik dan banyak membantu kami di pra-musim dan sekarang kami memutuskan untuk bekerja sama dengannya."


halaman 2 dari 2
Penampilan senior terakhir Lonergan adalah di kancah League One bersama Rochdale musim lalu selama masa pinjaman dari Middlesbrough.

Namun demikian, Klopp siap untuk memasukannya ke dalam skuat ketika timnya menghadapi Chelsea di Besiktas Park.

"Saya kira begitu [Lonergan akan berada di bangku cadangan]," tambahnya. "Saya belum berbicara dengan John [Achterberg, pelatih kiper Liverpool] tentang itu. Kami berbicara banyak tentang situasi kiper terlepas dari apa yang harus kami lakukan [pada hari Rabu]!

"Kami akan melihat tetapi kami jelas dapat memiliki banyak pemain di bangku cadangan yang bagus dan saya pikir Andy akan menjadi salah satu dari mereka."

Di musim panas ini Liverpool ditinggal Simon Mignolet yang hijrah ke Club Brugge.







Berita Terkait


1556277002407

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?