Mourinho: Joao Felix Memikul Beban Berat di Atletico


  •    Rifqi Fadhillah
  •    13/08/19 - 18:10
  •    320

Atletico Madrid

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa tanggung jawab berat berat saat ini ada pada Joas Feliz sebagai pemain baru di Atletico Madrid. Harganya yang sangat mahal, menuntut Joao untuk bisa memberikan sesuatu kepada Atletico.

Seperti diketahui, Atletico merogoh kocek sangat besar untuk mendatangkan Joao Felix dari Benfica. Joao direkrut oleh Atletico dengan harga sebesar 126 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun.

Atletico pun tak main-main untuk mendapatkan bintang Portugal yang baru berusia 19 tahun itu. Hal ini juga untuk mengisi kekosongan dari posisi yang dtinggalkan Antoine Griezmann, yang pindah ke Barcelona.




Namun begitu, pelatih asal Portugal, Jose Mourinho mengatakan jika harga tinggi yang telah disematkan kepada Joao, akan membuatnya menjadi sebuah beban di tengah usianya yang masih muda. Hal itu juga membuat Joao dituntut untuk bisa membuat Atletico memenangkan trofi juara.

“Dia memiliki tantangan karena luasnya bakat yang ia miliki dan karena investasi klub yang besar telah ditanamkan pada dirinya,” kata Mourinho kepada saluran televisi Federasi Sepak Bola Portugal (FPF), Canal 11.

“Saya percaya bahwa dia sudah tidak bisa lolos lagi dari tanggung jawab yang berat ini. Tidak masalah jika dia masih berusia 18, 20, atau 25. Yang penting adalah bakatnya dan tanggung jawabnya saja yang dituntut harus menghasilkan.” ucapnya.

Atletico sendiri akan menjalani laga pekan pertama La Liga Spanyol 2019/2020 melawan Getafe di Stadion Wanda Metropolitano pada hari Senin (19/8), pukul 03.00 WIB.







Berita Terkait


1565615401815

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?