Jurgen Klopp Beri Alasan Rekrut Kiper Baru


  •    Okky Herman Dilaga
  •    13/08/19 - 18:40
  •    1151

Andy Lonergan (sky sports)

Liverpool mendadak mengumumkan perekrutan kiper baru, Andy Lonergan, untuk jangka pendek. Lonergan akan menjadi kiper cadangan The Reds pada laga melawan Chelsea di Piala Super Eropa, Rabu (14/8/2019).

Keputusan mengejutkan itu imbas dari cedera yang menimpa kiper utama, Alisson Becker. Pemain asal Brasil itu harus absen selama beberapa pekan karena mengalami cedera saat melawan Norwich City, Jumat (9/8/2019).




"Situasi ini lebih sulit ketimbang beberapa pekan lalu. Namun, kiper cadangan Caoimhin Kelleher sudah dalam tahap akhir pemulihan cedera," kata manajer Jurgen Klopp.

"Kelleher sudah berlatih bersama kami selama lima hari. Dia berlatih dengan baik. Namun, kami mencari solusi cepat dan itu adalah Andy Lonergan."

"Lonergan sudah bersama kami (sejak pramusim). Dia memiliki karakter bagus dan membantu kami selama pramusim. Sekarang, kami memutuskan untuk bekerja bersamanya," lanjut Klopp.

Lonergan sebelumnya bermain di Middlesbrough pada musim lalu. Namun, kiper berusia 35 tahun itu hanya bermain sebanyak empat kali di berbagai ajang.

Sumber: Liverpool FC halaman 2 dari 2


View this post on Instagram

EPL is back! Coba screenshot lob. Klub mana yang juara EPL musim ini? #EPL #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on








Berita Terkait


1566616081675

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?