Manchester City Lepas Mangala ke Valencia


  •    Robert
  •    13/08/19 - 17:10
  •    224

Goal

Bursa transfer musim panas memang sudah ditutup untuk klub Liga Primer Inggris. Namun mereka masih bisa menjual para pemainnya ke liga lain, seperti yang dilakukan oleh Manchester City.

Bek City Eliaquim Mangala resmi bergabung dengan Valencia dengan kontrak dua tahun, namun kesepakatan transfer itu tak dirilis kedua pihak.

Pernyataan singkat yang dikeluarkan oleh Valencia berbunyi: "CF Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Eliaquim Mangala, di mana bek Prancis itu akan menjadi pemain Valencia hingga 30 Juni 2021."

Valencia sendiri akan memulai kampanye LaLiga mereka di kandang Real Sociedad pada hari Sabtu.

Mangala bergabung dengan City dari Porto pada Agustus 2014 dalam kesepakatan senilai 42 juta poundsterling, dirinya jarang mendapat menit bermain yang reguler sejak datang ke Etihad.




Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Mestalla, tempat ia menghabiskan musim 2016-17 dengan status pinjaman sebelum kembali ke City di musim kedua Pep Guardiola.

Dia sempat hampir pindah ke Crystal Palace, sebelum cedera yang menimpa John Stones dan Vincent Kompany membuat Mangala tampil 15 kali di semua kompetisi selama paruh pertama 2017-18.

Mangala di pinjamkan ke Everton pada bulan Januari lalu, namun cedera ligamen lutut yang serius membuat ia absen hingga akhir musim.

Mangala tidak tampil untuk City karena ia sedang menjalani pemulihan tetapi menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun hingga Juni 2020 pada Maret tahun ini.







Berita Terkait


1552641843211

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?