Klopp Tak Sabar Ingin Angkat Trofi Juara Piala Super Eropa 2019


  •    Rifqi Fadhillah
  •    13/08/19 - 14:40
  •    281

Planet Football

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa laga memperebutkan Piala Super Eropa 2019 melawan Chelsea sangat dinantikannya. Klopp menganggap penting ajang tersebut, meski sempat merendahkannya pada musim lalu.

Pertandingan antara sang juara Liga Champions, Liverpool menghadapi juara Liga Europa, Chelsea di Vodafone Arena akan berlangsung pada Kamis (15/8) dinihari WIB. Jelang laga tersebut, Klopp pun memberikan tanggapan mengenai ajang Piala Super Eropa 2019.

Sebelum Liverpool bermain di final Piala Super Eropa di musim-musim sebelumnya, Klopp sempat memandang sebelah mata pertarungan antara jawara kasta pertama dan kedua Eropa itu. Namun, begitu ia dihadapkan dengan tampil di final Piala Super Eropa, padangan Klopp langsung berubah.




Diungkap Klopp, ajang Piala Eropa sangatlah penting karena tidak sembarangan tim dapat menuju final dalam turnamen ini. Ia pun sudah tak sabar bisa segera berlaga dan memenangkan gelar Piala Super Eropa 2019.

“Piala Super Eropa sebetulnya bukanlah ajang yang saya sangat suka saksikan di masa lalu. Karena saya lebih menyukai untuk menonton final Liga Champions ata Liga Eropa,” kata Klopp dilansir dari Sportskeeda.

“Akan tetapi, Piala Super Eropa sebenarnya menjadi bukti terakhir. Karena jika Anda tidak berada di final itu, maka Anda tidak berhasil memenangkan final apa pun (Liga Champions atau Liga Eropa). Itu sama sekali berbeda dengan tahun ini, jadi kami sangat menantikannya. Ini adalah laga yang besar,” imbuhnya.







Berita Terkait


1584576601999

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?