Juventus Ingin Datangkan Christian Eriksen, Tapi...


  •    Murfi Aji
  •    13/08/19 - 19:10
  •    462

AFP

Christian Eriksen menjadi incaran sejumlah setelah dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur. Juventus kabarnya berminat mendatangkan Eriksen dengan status bebas transfer pada akhir musim 2019/20.

Eriksen gencar dirumorkan akan berlabuh ke klub asal Spanyol setelah ia tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Tottenham. Kontrak Eriksen akan berakhir bersama Tottenham pada akhir musim 2019/20.

Jika tidak menjual Eriksen dalam waktu dekat, Tottenham berpeluang kehilangan pemain asal Denmark tersebut tanpa kompensasi apapun alias gratis. Eriksen bisa menjalin negosiasi dengan klub lain pada Januari 2020 jika tidak juga dijual oleh Tottenham.

Daily Mail melaporkan Juventus menjadi klub yang terdepan untuk bisa mendapatkan Eriksen jika tidak juga dijual oleh Tottenham. Sebelumnya Juventus juga telah memiliki pengalaman untuk merekrut pemain top dengan gratis.




Sejumlah nama seperti Andrea Pirlo, Paul Pogba, Emre Can, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot berhasil didatangkan Juventus tanpa biaya sepeser pun.

Juventus berpeluang mendapatkan Eriksen secara gratis jika Tottenham tidak juga menjuga pemain asal Denmark tersebut.


Cerita Dibalik Ambisi Sandy Walsh Membela Timnas Indonesia! | Bolalob Europe Tour - Eps. 1








Berita Terkait


1566542401773

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?