Klopp Sebut Alisson Bakal Absen Bela Liverpool Selama Enam Pekan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    13/08/19 - 19:40
  •    284

talksport

Kiper Liverpool, Alisson Becker mengalami cedera cukup serius ketika menjalani pekan pertama Liga Premier Inggris 2019/2020. Cedera yang menimpa Aliison, membuat pelatih Jurgen Klopp memperkirakan bahwa sang kiper bakal absen selama enam pekan.

Kemenangan Liverpool saat menjalani laga perdana Liga Premier Inggris 2019/20 harus dibayar mahal setelah kiper Alisson mengalami cedera. Diketahui, Alisson mengalami cedera pada bagian kakinya.

Ketika melakukan tendangan gawang di babak pertama, Alisson seketika terpeleset. Kesalahan posisi ketika terjatuh, membuat betis Alisson mengalami cedera. Kiper asal Brasil itu pun tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Adrian.




Rupanya cedera yang dialami Alisson ini bukanlah cedera yang biasa. Bahkan, Klopp berasumsi jika Alisson bakal absen membela Liverpool selama enam pekan ke depan.

"Ini sangatlah tidak bagus, Alisson terkena cedera betis yang akan membawanya absen sementara waktu," kata Klopp.

"Saya tak ingin membuat prediksi soal cedera dan kapan ia kembali, tetapi saya tak yakin ia siap pada hari Rabu, jadi sekarang mari kita lihat, penyembuhannya memakan waktu."

"Saya kira enam bulan untuk menyembuhkan cedera seperti ini, tetapi Alisson tak mengalami serangkaian cedera dalam kariernya, jadi mari kita tunggu untuk melihat bagaimana ia mengikuti proses tersebut."

Hal ini pun membuat Alisson bakal absen ketika Liverpool melawan Chelsea dalam Piala Super UEFA pada Kamis (15/8) WIB. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1566614402063

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?