Ferdinand Tanggapi Positif Gagalnya Transfer Dybala ke MU


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/08/19 - 07:40
  •    399

Sky Sports

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, ikut mengomentari terkait batalnya transfer pemain Juventus, Paulo Dybala ke MU. Ferdinand mengaku senang Dybala tak jadi berlabuh ke Old Trafford.

MU memutuskan untuk tak merekrut Dybala pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan Dybala meminta gaji yang terlalu tinggi, hingga membuat MU membatalkan rencananya mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Menurut Rio Ferdinand, alasan Dybala menolak pinangan dari MU terbilang cukup aneh. Hal ini dikarenakan kondisi Dybala saat ini di Juventus memprihatinkan.

Pada musim lalu, Dybala seringkali hanya jadi cadangan dalam skuat Juventus. Dybala kurang mendapatkan kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan pemain lain.




Ferdinand sendiri bersyukur atas gagalnya transfer Dybala ke MU, dikarenakan kemampuan dari pemain berusia 25 tahun, tak terlalu dibutuhkan dalam skuat Setan Merah.

"Banyak pemain sudah menolak datang ke Man United beberapa tahun ini. Mereka sudah memilih tempat lain. Tapi saya tak tahu bagaimana Dybala punya keberanian untuk menolak mereka ketika ia cuma duduk di bangku cadangan Juventus," ungkap Ferdinand kepada Daily Star.

"Dia perlu mulai bermain. Mungkin dia berpikir: Saya menginginkan Liga Champions atau duduk saja di bangku cadangan. Saya lebih memilih itu ketimbang bermain di Man United."

"Well, saya sih senang dia tak datang, karena ia tak punya mineral yang tepat untuk seorang pemain Man United yang saya inginkan. Saya menginginkan seseorang yang mau datang dan berpikir: Man United mesti kembali jadi tim top, saya ingin jadi katalis."

"Itulah tipe orang yang Anda inginkan untuk datang," ucapnya.







Berita Terkait


1566571202336

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?