Pantau Calon Lawan di Semifinal, Fakhri dkk. Nonton Langsung Australia vs Malaysia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/08/19 - 16:07
  •    2244

Pelatih timnas U-18, Fakhri Husaini. (Kukuh Wahyudi/Bolalob)

Indonesia U-18 sudah memastikan diri melaju ke semifinal Piala AFF U-18 setelah mengalahkan Laos 2-1 di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh Cinty, Senin (12/8/2019). Namun, siapa lawan yang akan dihadapi timnas masih belum pasti.

Sejauh ini, penghuni dua besar di Grup B adalah Australia dan Malaysia. Australia mengoleksi sembilan poin dari tiga laga sementara Malaysia enam poin dengan partai yang sama.

Sementara di bawahnya ada Vietnam dengan poin yang sama dengan Malaysia dan Kamboja dengan tiga poin. Namun, kejelasan soal siapa lawan David Maulana dkk. bisa kemungkinan di dapat pada Selasa (13/8/2019) sore.

Pasalnya, Australia dan Malaysia akan bertemu di Stadion Thanh Long, Ho Chi Minh City. Bila Australia menang, sudah dipastikan mereka bakal menjadi juara Grup B. Jadi, jika Indonesia finis sebagi runner up Grup A, maka mereka akan bersua Australia. Begitu juga sebalik.




Alhasil, untuk semakin paham dengan kekuatan calon lawannya nanti, tim pelatih timnas memantau langsung pertandingan antara Australia vs Malaysis.

Pelatih kepala Fakhri Husaini, pelatih kiper Sahari Gultom,  dokter tim Syarif Alwi, dan administrasi timnas, Ricky Riskandi, menjadi rombongan yang memantau laga tersebut.

“Saya akan melihat pertandingan Australia vs Malaysia,” tutur Fakhiri sebelum berangkat ke Thanh Long.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1566432002504

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?