Pemain PSG Masih Ingin Neymar untuk Tetap Tinggal


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/08/19 - 08:40
  •    242

AFP

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengungkapkan bahwa ia berharap Neymar untuk tidak pindah ke klub lain. Menurutnya, Neymar masih menjadi pemain dibutuhkan dalam tim pSG.

Masa depan Neymar mengenai karirnya di PSG masih simpang siur. Beberapa klub ternama, seperti Barcelona dan Real Madrid terus dikaitkan sedang melobby pemain asal Brasil tersebut.

Neymar sendiri pernah mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak betah berada di PSG. Bahkan, saat ini hubungan Neymar dengan petinggi PSG sedang kurang harmonis.




Rekan setim Neymar di PSG, Marco Verratti, tidak tahu secara pasti keinginan dari rekannya itu. Namun, Verratti berharap agar Neymar tetap bertahan di PSG.

"Saya pikir terkait hal ini menjadi baik jika semuanya jelas, apakah ia tetap tinggal atau bahkan pergi. Tetapi, saya pastinya ingin ia tetap di sini," kata Verratti dilasnir dari L'Equipe.

"Kami sangat dekat dengan Neymar. Ia adalah pemain yang sudah memberikan banyak (kontribusi) ke Paris. Di musim lalu, ia mencetak gol di momen penting." ucapnya. halaman 2 dari 2
Baru-baru ini Neymar mendapat perlakukan yang kurang menyenangkan dari para fans PSG. Ketika laga antara PSG melawan Nimes pada Senin (12/8), para fans meneriakan nama Neymar untuk segera meninggalkan klub raksasa Prancis tersebut.

Mengenai hal ini, Verrati pun menanggapi dengan santai, dengan tak menghiraukan segala pendapat yang tertuju kepada rekannya, Neymar.

"Saya tidak mendengarkan itu. Para pendukung bisa mengatakan apa saja yang mereka pikir. Biarkan saja." ujarnya.







Berita Terkait


1565928601483

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?